BARBERSHOP ACADEMY Indonesia, Yogyakarta

Sunday, November 2, 2014

Kolaborasi Dancys


Kolaborasi Dancys
Anda mungkin bukan kolektor dasi kupu-kupu kerdil atau mungkin itu bukan panggilan pertama Anda di lemari pakaian Anda, tapi percayalah pada kami bahwa kami mungkin akan meniru pendapat Anda sedikit saat Anda berpesta dengan dasi kupu-kupu busur licin yang kami tunjuk dengan warna tajam kami. Potongan rambut dalam kolaborasi terakhir kami dengan Dancys.
Hubungan busur telah identik secara historis dengan penjahitan formal dan dengan pria yang memiliki selera niche tertentu dalam jenis dasi ini. Maju cepat ke dunia mode hari ini dan dasi kupu-kupu dirasakan sekarang sebagai pernyataan aksesori dengan cara tak berujung untuk menata mereka menjadi pakaian pria, sehingga pria dapat menciptakan gaya individu semata-mata untuk diri mereka sendiri dan bukan hanya mengenakannya untuk beberapa saat. Stigma dasi kupu-kupu hanya untuk acara dasi hitam dan pernikahan telah benar-benar lenyap karena kemunculan tren dan merek fashion baru seperti Dancys.
Kami menciptakan nuansa keren, trendi dan modis dalam pemotretan, memberi dasi kupu-kupu pembaruan modern! Tepian pakaian yang mudah namun modis melengkapi potongan rambut bersih dan sempurna yang dibuat oleh LSB Hair Stylist Henry Stevens.
Kami merasa senang berkencan dengan Creative Director Nelly di Dancys untuk mendapatkan yang rendah dari merek dan membicarakan segala hal tentang dasi kupu-kupu, rambut dan mode pria. Baca wawancara eksklusif di bawah ini ....


LSB: Bagaimana Anda menggambarkan audiens pria Anda?D: Bearded mungkin ada di pikiran Anda saat Anda melihat merek kami .... tapi tidak, benar-benar penonton kita adalah campuran dan kita menyukainya. Kita tampaknya menarik banyak orang yang berbeda tapi pelanggan kita yang sering biasanya adalah pria perkotaan dengan tepi yang tidak harmonis. Seseorang sadar mode tapi siapa yang mau membuat gayanya sendiri. Penonton kami tampaknya menghargai kualitas, keahlian dan label Inggris yang kami sediakan.
LSB: Apa cerita dibalik pendirian brand anda?D: Dancys telah berdiri selama beberapa tahun sekarang dan memulai banyak usaha kecil di samping, bekerja penuh waktu dan secara bertahap berkembang menjadi sesuatu yang lebih konkret. Butuh beberapa saat untuk membangun pondasi yang kuat dan mendapatkan kesadaran akan merek dan masih ada jalan yang panjang! Sejak awal, kami tahu kami menginginkannya menjadi merek buatan Inggris. Kami ingin menciptakan setiap tahap proses itu sendiri, bukan hanya membeli dan menjual, jadi kami memerlukan banyak waktu dan usaha untuk mencari cetakan dan gaya yang menurut kami tepat untuk merek. Setelah ini diputuskan, tahap selanjutnya adalah penciptaan produk kami yang dibuat dalam kemasan kecil di pabrikan cantik kami di Kent. Gagasan itu sendiri datang dari bekerja dalam mens fashion untuk waktu yang lama dan melihat celah di pasar untuk aksesoris mens yang floral atau lebih tidak biasa dan menarik daripada hubungan gaya polos Anda lihat di mana-mana. Kami menyukai gagasan bahwa hubungan bermotif tidak hanya harus dilakukan untuk pernikahan atau acara-acara khusus namun bisa sesuai dengan berbagai gaya dan penampilan sehari-hari. Kami kemudian berharap untuk memperluas ke kaus kaki dan kemeja, sehingga hanya meninggalkan kemeja untuk datang!
LSB: Apa yang Anda sukai dari Dancys sebagai sebuah merek?D: Kami menyukai identitas merek yang telah kami bangun dengan perlahan, kami menyukai cetakan dan kesenangan yang berasal dari pembuatan item yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Kami juga menghargai hubungan yang lebih luas yang telah dimungkinkan oleh merek kami untuk dipalsukan dengan pabrikan, perancang, blogger, dan lain-lain. Sangat menyenangkan untuk terhubung dengan orang / merek kreatif lainnya dan saling mendukung satu sama lain. Kami menyukai elemen pribadi Dancys, ada sesuatu yang pribadi dalam segala hal yang kami lakukan untuk memilih cetakan agar bisa melihat produksi untuk mengemasi pesanan dan kami menganggap pelanggan kami seperti itu.




3410/5000
LSB: Menurut Anda apa alasan mengapa pria memilih memakai merek Anda?D: Kebanyakan pria mencari kualitas tinggi dan sesuatu yang unik yang berbeda dari norma. Gaya kami semua diproduksi dalam rentang edisi terbatas dan kami tidak pernah mengulangi garis sehingga Anda tahu Anda tidak akan melihat orang lain mengenakan dasi atau dasi kupu-kupu yang selalu menarik perhatian. Cetakan kami sendiri bersumber dari seluruh penjuru negeri dan kami bekerja keras untuk menemukan pola yang tidak akan pernah Anda temukan lagi, jadi Anda benar-benar membeli sesuatu yang tidak ada di jalan tinggi. Ada juga cerita dibalik semua produk kami, sebuah perjalanan yang orang hargai, Anda tahu banyak pemikiran telah terjadi dalam segala hal.
LSB: Kata apa yang akan Anda gunakan untuk menggambarkan merek?D: Floral, Dapper, Perorangan dan Klasik Inggris!
LSB: Di mana Anda mengambil inspirasi untuk desain Anda?D: Sayangnya, kita tidak merancang cetakan kita sendiri, meski sekarang kita sedang dalam proses mengeksplorasi bagaimana melakukannya. Pada awalnya itulah idenya, tapi sebagai start up kita tidak mampu mencetak kain kita sendiri jadi kita harus puas dengan bahan sourcing saja. Ada banyak sekali buku cetak dan tekstil tak ada habisnya di studio kami dari mode ke interior, jadi kami punya banyak ide untuk dipilih. William Morris dan Liberty mencetak selalu favorit perusahaan kami. Kami merancang produk kami meskipun dan membuat desain awal untuk membuat perubahan sebelum pola kemudian pergi ke produsen.
LSB: Kami memilih untuk menggunakan dasi kupu-kupu Anda di antara produk Anda yang lain dalam pemotretan kami, menurut Anda bagaimana pendapat mereka di dunia mode dan terutama oleh gaya / trend setter?D: Sepertinya kebanyakan orang menyukai atau membenci dasi kupu-kupu, tentu saja pengalaman kami! Mereka selalu masuk dan keluar dari mode tidak seperti dasi pendukung, sementara kadang dicap sebagai tipu daya atau mode. Ada sesuatu yang cukup lucu dan lucu tentang mereka yang menurut kami hebat dan mereka membuat pernyataan cemerlang. Beberapa selebriti seperti Matt Smith, Joseph Gordon Levitt dan Jared Leto telah menunjukkan bahwa dasi kupu-kupu sudah tidak kuno lagi.
LSB: Apa tren fashion yang menurut Anda panas saat ini bagi pria?D: Di lautan leisurewear perkotaan dan menemukan kembali penampilan tahun 90-an, bagus untuk melihat beberapa penjepitan yang didekonstruksi dan setelan setelan tebal menyelinap masuk, ini sesuai dengan asesoris kami. Kami menikmati melihat cetakan bunga dan daun lenan yang berani juga, karena mendorong orang untuk melangkah dan lebih takut dengan memakai pola yang jelas. Nada pastel dan warna merah muda ada dimana-mana yang merupakan getaran musim semi yang sangat menyenangkan untuk pakaian pria.
LSB: Apakah Anda selalu menjadi dasi bow fan diri Anda sebagai aksesori untuk pria?D: Dasi kupu-kupu memikat kami, mereka adalah karya seni mini! Sungguh luar biasa berapa banyak gaya dan versi ikatan kupu-kupu yang bisa Anda ciptakan, sebenarnya ini adalah barang yang jauh lebih fleksibel dan mudah disesuaikan daripada dasi dan kami sangat menyukai sejarah dasi dan bagaimana hal itu bisa terjadi selama beberapa dekade ini. Saat tinggal di Italia tahun lalu, kami menghabiskan beberapa waktu dengan pemilik toko aksesoris mens dimana mereka telah membuat semua ikatan dan dasi kupu-kupu di rumah selama 50 tahun terakhir. Sangat menarik melihat pola-pola berbeda yang tak ada habisnya berbaris dan belajar bagaimana membuat semuanya. Ini tentu memberi kami penghargaan baru tentang dasi kupu-kupu dan pemahaman bahwa masih ada banyak kehidupan yang tersisa di dalamnya! Terserah kepada setiap generasi baru untuk mendefinisikan kembali bagaimana kita mengenakan sesuatu dan memberi mereka sentuhan baru.


 LSB: Setiap saran gaya untuk dibagikan dengan mengenakan dasi kupu-kupu?D: Orang bilang butuh kepercayaan diri untuk mengenakan dasi kupu-kupu, tapi itulah yang membuatnya keren, bahwa Anda memakainya dengan percaya diri atau Anda memakainya tetap karena Anda menyukainya.
LSB: Apa pendapat Anda tentang foto jadi dan gaya rambut?D: Kita tidak bisa lebih bahagia dengan foto dan gaya rambut yang telah selesai! Setelah tinggal di London sebelumnya selama 7 tahun, sangat fantastis untuk memiliki produk yang digunakan melawan latar belakang London dan latar belakang yang sejuk - St Paul dan sepeda motor! Semua orang benar-benar cocok dengan dancys dasi kupu-kupu dan kami menyukai gaya masing-masing cowok, begitulah model model untuk tunas kita sendiri juga. Gaya rambut yang sempurna melengkapi tampilan. Terutama seperti benturan pola kemeja polkadot dan dasi kupu-kupu bunga.
LSB: Seberapa penting rambut saat Anda melakukan pemotretan sendiri untuk koleksi baru?D: Kita sering memikirkan gaya rambut saat membuat tunas mode kita sendiri, kita selalu idealnya mencari cowok dengan gaya rambut keren yang akan membuat foto kita menonjol! Semakin besar lebih baik benar-benar tidak seperti janggut dimana kita harus berhati-hati agar tidak mengaburkan dasi!
LSB: Menurut Anda apa gaya rambut rata-rata pria saat ini?D: Ada banyak variasi saat ini yang merupakan hal terbaik, kami terutama berpihak pada sapuan belakang atau quiff tapi suka melihat semua gaya unik yang ditawarkan kota.
LSB: Adakah hal lain yang ingin Anda bagikan?D: Senang berbicara dengan Anda dan kami harap Anda semua dapat mengikuti perjalanan dan semua produk baru yang harus kami datangi, kami senang menunjukkan apa yang akan kami rencanakan selanjutnya.


No comments:

Post a Comment