LSB: Apa gaya Hook LDN?HL:
Hook LDN ditujukan untuk audiens seribu tahun berusia 20 - 30 tahun,
jadi tentu saja kami fokus untuk menarik individu yang ambisius dan
kreatif dengan estetika dan gaya merek kami. Kami adalah brand yang lahir di jantung kota London, jadi kami ingin
produk kami menjadi ciri khas gaya kota kami - London adalah ibukota
fashion dunia dan gaya London secara khusus tidak bersifat menyesal,
asli dan kreatif.
LSB: Apa yang membuat Hook LDN menonjol dari keramaian?HL: Pilihan warna dan pola bingkai kami adalah faktor kunci dalam membuat desain kami menonjol dari keramaian. Tim
desain kami fokus pada pembuatan bentuk yang dapat diatur dan dapat
dipakai yang menarik bagi semua bentuk wajah dan penggunaan akhir, namun
warna yang menarik bagi kepribadian pemakainya. Selama 2 tahun terakhir, kami merasa telah mengembangkan warna kacamata klasik klasik. Sebagai
contoh, kami menampilkan tortoiseshells merah tua dan listrik biru,
marmer putih dan camo asetat hijau, kura-kura lampu neon dan metalik
berkilauan. Memanfaatkan
warna yang kaya ini dan tidak takut memasangkannya dengan
tortoiseshells standar dan efek dua nada adalah apa yang ingin kita
jelajahi. Koleksi kami yang akan datang terus memadukan warna tradisional dengan modern untuk menciptakan kacamata abadi.
LSB: Apa cerita dibalik Hook LDN yang sedang mapan?HL:
Hook LDN didirikan pada tahun 2014 oleh Zak Biddu, pengusaha musik dan
pakar industri yang memiliki impian untuk memadukan pengalaman dan
koneksi dari dunia musik dengan dunia fashion komersial. Dia ingin menggabungkan keduanya untuk menciptakan sesuatu yang unik; Merek
kacamata konsumen yang ditargetkan pada demografis paling berpengaruh
dengan harga terjangkau dan desain fantastis yang tidak berkompromi
dengan kualitas. Dalam
2 tahun, kami telah menghasilkan 3 rentang inti optik dan kacamata
hitam, serta pengenalan berbagai kacamata kebesaran AAA kami, bagi
mereka yang suka eklektik dalam pilihan gaya mereka. Kami juga sekarang melakukan diversifikasi ke aksesoris dan barang
pakaian lainnya, untuk mencapai tujuan berikutnya untuk menjadi merek
gaya hidup berbasis di London yang menawarkan beragam produk gratis.
LSB: Kata apa yang akan Anda gunakan untuk menggambarkan merek Hook LDN?HL: Canggih, fokus kualitas, aspiratif, orisinal, berani, otentik dan stylish.
LSB: Dari mana Anda mendapat inspirasi dari desain Anda?HL:
Setiap musim kita mengambil inspirasi dari berbagai sumber, tapi satu
hal yang semua koleksi kita miliki bersama adalah warisan musik kita. Setiap koleksi terinspirasi oleh dunia musik mis. Festival, tempat musik terkenal, catatan ikon atau artis sendiri. Kami juga sangat terinspirasi oleh gaya yang kami tempati di jalanan
London, begitu juga dengan laporan tren dan sejarah kacamata.Kita berakar dalam musik sama seperti kita dalam mode, jadi penting bagi kita untuk mewujudkannya dalam desain kita. Itu disampaikan bukan hanya atas nama frame kita, tapi juga pilihan dan pola kita. Kami ingin produk kami terlihat menarik dan unik, dan juga membuat pemakainya merasa memiliki sesuatu yang sangat spesial.
LSB: Apa yang anda suka tentang foto jadi?HL:
Foto-foto itu sangat berbeda dengan bagaimana kita biasanya mengambil
gambar kita sendiri, tapi itulah yang paling kita sukai dari mereka. Mereka minimal, mencolok, artistik dan ditata dengan baik. Warna-warna bersinar dan bahkan pada optik Parklife yang jelas, bingkainya terlihat tajam dan canggih. Suasana London yang nyata dan modern.
LSB: Tipe orang memakai kacamata Anda?HL: Kami menargetkan usia 20 - 30 tahun, tapi kami bukan berarti pemakai kami terbatas pada kelompok usia tersebut. Kami
menarik baik demografis yang lebih muda dan lebih tua ke target kami,
yang sangat fantastis bagi kami, karena ini memberi kami wawasan nyata
tentang fakta bahwa kepribadian dan gaya adalah abadi dan tidak memiliki
peraturan. Kami menemukan bingkai terang kami, seperti kacamata hitam kura-kura
kami yang dikenakan oleh kreatip muda atau orang yang mencari kerangka
menyenangkan untuk dibawa bersama mereka pada liburan mereka.Pada
bingkai yang lebih gelap yang menampilkan pola kristal yang lebih kaya
cenderung dipakai oleh orang-orang yang ingin memakainya dari hari ke
hari untuk acara-acara khusus seperti pesta pernikahan, pesta olah raga
dan musim panas di luar. Kami mendapatkan foto yang dikirim dari pelanggan yang bahagia ke seluruh dunia, yang membuat semuanya sangat berharga!
LSB: Adakah orang terkenal yang memakai kacamata anda?HL:
Berkat hubungan kita dengan industri musik, kita memiliki hubungan yang
hebat dengan beberapa seniman musik yang menakjubkan. Bingkai
kami dicintai dan disukai oleh nama Nicole Scherzinger, Sam Smith,
David Guetta, Contoh, Jack Garratt, The Vamps, You Me At Six, X
Ambassador, Raleigh Ritchie, Anne-Marie dan Pixie Lott. Kami juga memiliki Rio Ferdinand dan John Terry memakai kacamata kami.
LSB: Menurut anda, bagaimana pendapat Anda tentang kacamata di dunia fesyen dan ada sesuatu yang akan Anda ubah?HL: Eyewear sudah pasti prima saat ini. Dalam
5 tahun terakhir, kita telah melihat aksesori menjadi bagian pernyataan
yang berdiri sendiri dengan sendirinya, dengan catwalk dan kolaborasi
desain yang tak terhitung jumlahnya muncul.
BARBERSHOP ACADEMY adalah Pusat Kursus dan Pelatihan Barbershop Terlengkap di Indonesia. Banyak pilihan kursusnya. Berlokasi di Yogyakarta. BARBERSHOP ACADEMY Indonesia membuka kesempatan bagi putra dan putri bangsa Indonesia untuk mengikuti pelatihan/kursus barbershop potong rambut pria pangkas rambut cukur rambut dengan target setelah lulus bisa menjadi barberman profesional ataupun pengusaha barbershop yang sukses. SMS/WA.0877.3906.1766
BARBERSHOP ACADEMY Indonesia, Yogyakarta
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment